Radja Nainggolan Kembali Mudik ke AS Roma?

0
818
radja nainggolan

Antonio Conte datang, Radja Nainggolan hengkang. Ungkapan itu bisa jadi ada benarnya. Pasalnya, Conte tidak menginginkan pemain bengal yang susah diatur. Nainggolan pun diisukan akan balik lagi ke Roma.

Bukan rahasia umum, Conte memang tak menyukai kebiasaan Nainggolan yang kerap keluar malam untuk menghadiri pesta. Hal inilah yang membuat media Italia membuat rumor kepindahan pemain berdarah Batak ini.

Tak mau rumor terus bergulir. Nainggolan pun menepis kabar itu.

“Saya masih terikat kontrak bersama Inter dan sampai saat ini saya masih nyaman di sini. Kabar kepindahan saya itu tidak benar. Saya sangat bersemangat ketika klub menunjuk Conte sebagai pelatih karena di punya rekor juara yang bagus,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Pasrah, Nasib Romelu Lukaku Sepenuhnya Tergantung Manchester United

“Saya mencintai klub ini, mereka memberi saya kesempatan bermain dan itu tidak ingin saya sia-siakan. Kami akan berjuang lagi musim depan dan saya yakin kami akan mencapai tujuan yang lebih baik,” tambahnya.

Jika dilihat dari style permainan, Conte memang menyukai lini tengahnya diisi oleh petarung dan ball winner.  

Sejatinya, Radja Nainggolan baru bergabung bersama I Nerazzuri musim panas lalu. Ia dibeli dari Roma dengan banderol 24 juta euro. Pada musim perdananya,  ia tak mampu menunjukkan performanya. Badai cedera terus menghantuinya sepanjang musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here