Aneh, Cafu Sebut Nama Aldair untuk Melatih AS Roma

0
746
Aldair

AS Roma sedang membutuhkan pelatih.  Beragam nama muncul sebagai suksesor Claudio Ranieri. Termasuk nama Aldair seperti yang dilontarkan Marcos Cafu.

Ya, Cafu dengan percaya diri menyebutkan nama Aldair sebagai pilihan. Menurutnya, mantan rekannya di AS Roma tersebut, begitu cocok dengan budaya Roma dan kebutuhan tim.

Nama lain yang mengemuka, diantaranya pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, dan pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

 “Sampai saat ini saya masih berpikir bahwa mereka lebih baik tetap bertahan dengan Eusebio Di Francesco. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan pantas mendapat waktu lebih banyak,” ujar legenda Brasil tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak tahu siapa pelatih yang akan menangani Roma berikutnya. Tapi jika boleh memberi saran saya rasa Aldair bisa menjadi orang yang tepat. Dia tahu bagaimana budaya klub selama ini dan fan sangat mencintainya,” tambahnya.

Pendapat Cafu ini memang mengundang tanda tanya. Karena Aldair tidaklah memiliki lisensi kepelatihan dan belum pernah menangani sebuah tim.