Rumor baliknya Paul Pogba ke Turin menjadikan berita transfer semakin menghangat. Pasalnya, ada kemungkinan Miralem Pjanic akan hengkang ke Liga Inggris di musim panas ini.

Antisipasi inilah yang coba disiapkan Bianconeri untuk tetap memperkuat lini tengahnya mengarungi musim depan. Si anak hilang, Pogba menjadi harapan untuk kembali menjadi salah satu pilar La Vechia Signora.

Sejauh ini, sang penggawa internasional Bosnia-Herzegovina sudah masuk radar Chelsea dan Manchester City. Dua klub kaya tersebut memang masih mendambakan jasa Pjanic untuk memenangi trofi musim 2018/19.

Dilansir dariĀ Tuttosport, Juventus akan mengupayakan kembalinya Pogba jika Pjanic pergi dan mencari klub baru yang menantang di tanah Inggris.

Di sisi lain, si Nyonya Tua menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Transfer mega bintang Cristiano Ronaldo-lah yang membuat Juventus semakin memiliki daya Tarik.

Saat membela Juventus, Pogba mencatatkan 178 penampilan sebelum dibeli kembali oleh Setan Merah di awal musim 2016/17.

Apesnya, di bawah Mourinho, Gelandang enerjik Prancis ini belum menunjukkan kapasitasnya hingga optimal. Padahal, Pogba sudah dua musim berseragam United.