Publik sepakbola Spanyol, khususnya Real Madrid, saat ini benar-benar tertuju kepada Eden Hazard. Didekati sejak 2018, akhirnya Real Madrid resmi mendapatkan Hazard pada bursa transfer musim ini.

Rekam jejak Hazard memang terbilang mentereng. Dia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Karier pemain 28 tahun ini meroket semenjak tujuh tahun bermain untuk Chelsea. Total Hazard meraih enam trofi di Chelsea sejak 2012/2013, yakni dua Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan dua Liga Europa.

Nah, kehadiran Hazard ke Real Madrid, secara otomatis Los Blancos kedatangan WAGs baru dalam diri Natacha Van Honacker.

Siapa sih Natacha Van Honacker, yang selama ini menjadi tambatan hati Eden Hazard?

Hazard ternyata, menjadi salah satu pesepakbola yang menikah muda. Hazard sudah menikahi Natacha secara sah sejak 2012. Pernikahannya pun berlangsung tertutup.

Dikutip dari sportswallah, winger asal Belgia itu bertemu dengan Natacha sejak usia 14 tahun. Natacha kemudian memilih hidup bersama Hazard setelah lulus SMA di usia 18 tahun.

Kehidupan rumah tangga Hazard, bisa dikatakan jauh dari berita miring. Kecintaan Hazard dengan istrinya tak usah diragukan lagi.

Dalam sebuah moment, mantan pemain Chelsea itu pernah mengatakan bahwa dia bisa pindah ke mana saja jika istrinya yang minta.

“Jika istri saya mengatakan: ‘Sayang, saya ingin Anda pergi ke PSG’, saya harus mempertimbangkannya,” kata Hazard kepada Canal + pada 2014.

Hazrad dan Natacha sudah dikaruniai tiga putra yang bernama Yannnis, Leo, dan Sammy. Natacha mendedikasikan sepanjang waktu untuk keluarganya dan tidak tertarik pada gaya hidup selebriti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here