Hati Isco sepertinya sedang gundah gulana. Hal ini terlihat dari kicauan, gelandang Real Madrid itu di akun sosial media miliknya.

Jika melihat statistik sejauh ini, keluh kesah Isco bukan isapan jempol belaka. Gelandang 26 tahun tersebut bahkan dikabarkan sudah tidak kerasan dan ingin pergi.

Situasi Isco itu pun disorot oleh mantan pemain Madrid, Ruben De La Red, yang mengatakan bahwa klub tak bisa menunggu pemain kembali ke performa terbaiknya.

Isco setuju dengan pendapat De La Red, namun dia memberi alasan lebih. Mantan pemain Malaga itu merasa sedikit diberi kesempatan oleh Solari, yang diungkapkan lewat akun Twitter pribadi.

Dalam kicauannya, Isco menumpahkan keresahan hatinya, lantaran merasa tidak dapat kesempatan yang sama seperti pemain di Real Madrid lainnya.

Keluhan Isco tersebut, ternyata sampai juga ke telinga Santiago Solari. Pelatih Real Madrid itu pun langsung merespon kegelisahan anak asuhnya.

Apa kira-kira respon Solari?

Pelatih 42 tahun itu menyebut bahwa pemain profesional wajib 100 persen dalam latihan.

“Seorang pesepakbola profesional wajib bekerja dan berlatih 100 persen untuk membantu tim,” kata Solari seperti dikutip dari Marca.

“Tim berada dalam kondisi bagus dan para pemain juga bekerja dengan baik dan memprioritaskan tim,” sambungnya.

Solari menyampaikan pernyataan itu dalam konferensi pers jelang pertemuan Los Blancos dengan Atletico Madrid. Solari pun lanjut ditanya apakah sudah memberi kesempatan yang merata untuk pemain.

“Sepakbola itu tentang etos kerja dan bakat. Anda harus memberikan segalanya dalam latihan dan siap dimainkan kapan saja,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here