Arthur Melo Kedapatan Pesta Bareng Neymar, Barcelona Marah?

0
236

Gelandang Barcelona Arthur Melo sepertinya sedang tidak mujur. Maksud hati hanya sekedar menghabiskan waktu dengan Neymar, Arthur Melo malah kena tegur.

Apakah teguran yang didapat Arthur, imbas dari proses transfer Neymar ke Barcelona yang mandek?

Dilansir Marca, Arthur Melo kedapatan bermain dengan Neymar dan pemain Brasil lainnya, Leo Baptistao, pada Kamis (26/9) malam waktu setempat. Foto-fotonya beredar di media sosial.

Sejatinya hal tersebut terbilang normal. Menjadi masalah lantaran, pertemuan tersebut berlangsung berdekatan dengan jadwal pertandingan Barcelona.

Parahnya ini bukan kali pertama Arthur pergi ke acara Neymar, padahal dirinya mau bertanding bersama Barcelona.

Yup, musim lalu Arthur sempat dipermasalahkan karena menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang menghadiri pesta Neymar, 48 jam sebelum bertanding. Kala itu Arthur langsung meminta maaf atas kesalahannya.

Sayang seakan tidak belajar dari pengalaman, Arthur mengulangi kesalahannya yang sama, sebab Blaugrana akan bertanding menghadapi Getafe pada lanjutan LaLiga.

Situasi ini kabarnya membuat Barcelona tak senang. Hanya saja, Pelatih Ernesto Valverde sendiri enggan membahasnya di sesi konferensi pers.

Adapun Arthur sudah membuat dua gol untuk Barcelona miusim ini. Namun dengan kejadian ini, bukan tak mungkin gelandang 23 tahun itu disoroti klub.