Penyesalan Mattia Caldara dan Massimiliano Allegri Pasca Tukar Guling Juventus dengan AC Milan

Mattia Caldara dan Massimiliano Allegri curat usai proses tukar guling Juventus dengan AC Milan. Keduanya ternyata menyesal.

0
501

Musim dingin lalu, Juventus meminang Mattia Caldara dari Atalanta. Reputasi Caldara yang membantu Atalanta finis keempat di 2016/17, jadi alasan Juventus meminang pemain 24 tahun itu.

Caldara pun digadang-gadang sebagai salah satu pemain masa depan Gli Azzurri. Namun, demi mematangkan sang pemain, Juventus memutuskan Caldara tetap bersama Atalanta sebagai pemain pinjaman sampai musim panas tahun ini.

Nah sejati, musim panas ini Caldara kembali ke Juventus, setelah masa peminjamannya selesai. Tapi pada kenyataanya, Caldara tidak akan pernah bermain untuk Juventus.

Pemain internasional Italia itu langsung ditukar dengan bek Milan Leonardo Bonucci, sebagai bagian dari transfer Gonzalo Higuain ke San Siro.

Kepergian Caldara itu, ternyata menyisakan sesal bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

“Dia adalah seorang pemain yang masih sangat muda, profesional, dan sangat baik. Saya sungguh menyesal melihat dia pergi,” Allegri dikutip ESPNFC

Di sisi lain, Caldara juga menyesali kenyataan, jika dirinya tidak bisa membela Juventus. Pasalnya, ia kehilangan kesempatan untuk bekerja sama dengan megabintang, Cristiano Ronaldo.

“Sangat disayangkan saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo,” kata Caldara seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

“Saya selalu berharap akan kesempatan menjadi pemain Juventus, tetapi banyak hal yang lebih buruk dalam hidup ini,” ucap Caldara menambahkan.