Maurizio Sarri Kaget dengan Laju Moncer Inter Milan?

0
895

Petualangan baru Maurizio Sarri bersama Juventus musim ini, bisa dikatakan tidak akan terlalu mudah. Setidaknya di awal musim ini, Juventus mendapat perlawan ketat dari Inter Milan.

Nerazzurri melanjutkan rekor 100% di Liga Italia usai menghempaskan Sampdoria 3-1 tadi malam. Inter mengemas kemenangan keenam beruntun untuk mengulang laju serupa pada musim 1966/67 di bawah arahan Helenio Herrera.

Berkat tiga tambahan poin itu, Inter memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 18 poin hasil enam pertandingan. Juara bertahan Juventus menguntit di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Nah, performa Inter Milan yang terus moncer semenjak dilatih Antonio Conte, ternyata ditanggapi Sarri dengan santai.

Dilaporkan Sky Sport, Sarri rupanya tidak kaget dengan performa Inter Milan di awal musim ini. Menurut Sarri, Inter sudah sepatutnya memiliki laju bagus. 

La Beneamata serius mempersiapkan musim ini dengan mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih dan merekrut pemain-pemain top macam Romelu Lukaku, Diego Godin, dan Alexis Sanchez

Saya dengar Inter sedang bermain sangat bagus. Saya tidak ragu mereka akan begitu mengingat kualitas pelatih dan para pemainnya. Saya selalu bilang bahwa kompetisi musim ini akan lebih seimbang.”

“Saya sebenarnya belum menyaksikan pertandingan Inter di musim ini karena kami utamanya fokus pada tim-tim yang kami hadapi di laga berikutnya. Malam ini kami akan menyaksikan pertandingan-pertandingan Bayern Leverkusen,” imbuh Sarri usai laga Juventus vs SPAL

Juventus sendiri setelah menggulung SPAL 2-0, akan menghadapi Bayer Leverkusen di lanjutan fase grup Liga Champions. Setelahnya, Juventus mesti menantang Inter di Giuseppe Meazza.

Sudah siap menghentikan laju Inter, Sarri!!