Sederet Syarat Dari Massimiliano Allegri, Jika Dipercaya Melatih MU, Apa Saja?

0
1620
Massimiliano Allegri hengkang

Manchester United yang penampilannya masih naik turun musim ini, suka tidak suka membuat posisi pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer, terus “digoyang”.

Massimiliano Allegri menjadi salah satu pelatih yang disebut-sebut bakal merapat ke Old Trafford, jika nantinya Solskjaer harus pensiun dini dari kursi manager MU

Disisi lain, bukan tidak mungkin Allegri menerima pinangan MU. Kebetulan, saat ini Allegri tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Allegri kini berstatus bebas agen.

Terkait kemungkinan merapatnya Allegri ke MU, mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu, kabarnya mengajukan beberapa syarat.

Apa saja syarat dari Massimiliano Allegri?

Dikutip dari Tuttosport, Allegri meminta syarat yang berat kepada United. Pelatih berusia 52 tahun tersebut meminta dana transfer yang besar untuk membeli sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari 2020.

Massimiliano Allegri sendiri punya reputasi yang bagus. Dia pernah meraih sukses bersama AC Milan dan Juventus. Dia berjaya di pentas Serie A. Selain itu, Allegri juga membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions.

Akan tetapi, Allegri bukan satu-satunya nama yang disebut bakal menjadi manajer baru United. Nama lain, seperti dikutip dari beberapa media Inggris, adalah Mauricio Pochettino.

Pochettino memang masih punya kontrak dengan Tottenham. Akan tetapi, pria asal Argentina tersebut dikabarkan tengah menimbang ulang masa depannya di Tottenham. Sebab, timnya tidak tampil pada performa terbaik di awal musim 2019/2020

Sebagai tambahan, performa MU sejauh ini kembali membuat pendukung setianya khawatir. Teranyar Manchester United butuh kerja keras ketika berjumpa Rochdale di Carabao Cup 2019.

Setan Merah butuh babak adu penalti untuk bisa menang melawan klub yang berada di kasta lebih rendah tersebut.