Jumlah piala melimpah yang dimiliki Real Madrid, rupanya tidak membuat rasa iri, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terhadap Liverpool sirna.

Yup, tropi Real Madrid memang lebih banyak dibanding Liverpool, apalagi di kancah Eropa, nampn ada satu hal yang membuat Perez iri terhadap The Reds.

Apa itu?

Usut punya usut, Perez iri dengan dukungan   fans Liverpool, yang dikenal militan. Tidak sekedar militan, Perez juga menilai fans Liverpool selalu mendukung timnya pujaannya, baik disaat sukses maupun terpuruk.

Situasi berbeda justru harus dihadapi Real Madrid. Seperti diketahui, musim ini tidak berjalan baik bagi Real Madrid, mereka pun gagal mengangkat satu trofi pun.

Tak jarang mereka mendapat cemoohan atau teriakan dari Madridista yang kecewa dengan kondisi tim.

Hal itu seperti menjadi kebiasaan buruk Madridista setiap melihat timnya tampil buruk. Bahkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo juga sempat mengeluhkan cibiran fans Madrid meski dia selalu berusaha tampil baik di setiap laga.

Perez memahaminya tapi dia juga meminta agar pemain tidak diperlakukan serendah itu ketika tim tampil buruk. Dia lantas mencontohkan Liverpool yang selalu didukung timnya baik di saat sukses maupun tidak.

Cristiano sempat bertanya: Mengapa mereka bersiul?. Kami tak bisa melakukan itu. Para pemain adalah bagian dari tim. Harus ada keterlibatan dari mereka. Para pemain adalah profesional hebat dan tak pantas mendapatkan itu,” ujar Perez dikutip Mirror.

“Orang-orang memberikan aplaus di Anfield ketika kami mengalahkan mereka 3-0. Saya iri dengan atmosfer seperti itu, padahal kami sudah memiliki semua yang terbaik. Ada juga jurnalis-jurnalis yang pergi ke Madrid hanya untuk melihat kami kalah,” sambungnya.

“Saya sempat berkata kepada fans untuk tidak menggurui kami di Real Madrid. Tidak perlu meminta pemain mana yang harus dibeli dan tidak,” demikian Perez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here