Aksi di luar dugaan terlihat jelas saat Real Madrid berjumpa CSKA Moscow. Pada laga itu, Isco tolak ban kapten dari Marcelo saat bek kiri itu ditarik keluar.  Isco malah memberikan kepada Dani Carvajal, pemain yang menggantikan Marcelo.

Dari peristiwa itu, masa depan Isco di Real Madrid semakin tak jelas. Karena sikapnya tersebut membuat dirinya bisa saja tak akan berbaju Madrid di musim depan.

Isco diturunkan pelatih Santiago Solari sejak awal laga. Di sela pertandingan, pergantian pemain pun dilakukan. Marcelo harus ditarik keluar dan digantikan Dani Carvajal.

Ban kapten pun berpindah, Marcelo memberikannya kepada Isco, tapi tak disangka pemain Timnas Spanyol ini menolaknya. Ia memberikan nakhoda lapangan ke Dani Carvajal. Sontak hal ini memberikan beragam spekulasi.

“Saya tidak tahu kenapa Isco membalikkan ban kapten ini. Saya mencoba memberikan kepadanya saat digantikan dengan Dani Carvajal. Tapi Isco justru menyuruh saya memberi ban kapten kepada Carvajal. Saya tidak tahu alasannya,” ujar Marcelo seperti dilansir AS.

“Saya tidak melihat reaksi Isco. Tapi saya rasa itu bukan bentuk melawan fans. Kami di sini untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini. Kekalahan ini membuat kami sakit, tapi kami harus melupakannya dengan fokus lagi pada laga akhir pekan,” tambahnya.

Pukulan telak makin terasa, karena Madrid digebuk CSKA Moscow tiga gol tanpa balas. Hasil memalukan ini membuat Madrid tak pernah menang melawan tim Rusia tersebut. Saat bertandang ke Rusia mereka kalah dengan skor 0-1.