Kena Kasus Pajak, Cristiano Ronaldo Pasrah Didenda Miliyaran Rupiah

Manajeman Cristiano Ronaldo, akhirnya menggaku lalai soal pajak. Kini Ronaldo bersiap kena denda Miliayaran Rupiah.

0
1275
Ronaldo beri tips

Sebelum resmi pindah ke Italia bersama Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata masih meninggalkan masalah di tanah Spanyol. Cristiano Ronaldo, masih meninggalkan masalah pajak di negeri Matador.

Kini kabarnya, kasus pajak yang melilit Ronaldo di Spanyol, mulai mendekati babak akhir. Kabarnya Ronaldo akan menerima vonis bersalah.

Dengan vonis bersalah itu, artinya Ronaldo bersiap menerima hukuman denda miliaran rupiah.

Sebagai info, sebelumnya, Ronaldo terus dikejar otoritas pajak Spanyol, setelah dia dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro, atau setara dengan Rp 247,3 miliar, pada periode 2011-2014.

Walau pada awalnya kerap menyangkal tuduhan, perwakilan dan pengacara Ronaldo sejak setahun terakhir diketahui tengah menegosiasikan pembayaran denda.

Beberapa waktu lalu Ronaldo dikabarkan sudah menerima vonis hukuman dua tahun penjara. Sementara soal denda yang harus dibayar masih dinegosiasikan.

Kabar teranyar, dilansir Sky Sport, manajemen Ronaldo sudah mencapai kesepakatan untuk membayar denda penggelapan pajak 19 juta euro. Angka tersebut setara dengan sekitar Rp 320 miliar.

Tapi Ronaldo hampir dipastikan tidak akan masuk penjara. Aturan di Spanyol menyatakan orang yang untuk pertama kali didakwa hukuman dua tahun penjara bisa menjalaninya dengan status hukuman percobaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here