Indonesia tumbangkan Malaysia di AFF U-16. Riuhnya pun hingga ke pelosok negeri, bahkan ke dunia maya. Tagar #TimnasDay lebih unggul dibandingkan berbagai tagar #jokowimahfud2019 #prabowosandi #prabowouas2019.

Sesuai peraturan yang berlaku, tenggat waktu pendaftaran calon presiden akan ditutup besok (10/8/2018). Kubu Jokowi pun sudah mendeklarasikan KH. Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden.

Nama ketua Majelis Ulama Indonesia tersebut jadi topik hangat. Tetapi kalah tenar dibandingkan twit dengan nama Ma’ruf Amin. Posisinya, masih di bawah trending topik  #TimnasDay.

Suara warganet yang menjadi supporter memang tak terbantahkan. Mereka ramai-ramai mendukung Indonesia dan merayakan kemenangan skuat Garuda Muda di AFF U-16.

Akun twitter @negativisme misalnya, dengan file gif bendera Indonesia berkibar, akun tersebut mem-caption “Indonesia ke final! #TimnasDay”

Indonesia sukses melibas Malaysia lewat gol semata wayang Bagus Kahfi pada menit ke-72. Indonesia melangkah ke Final dan berhadapan dengan tim Gajah Putih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here