Makin santer berita kepergian Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen ke Paris Saint-Germain. Saking seriusnya, PSG sudah menyiapkan 100 juta euro untuk sang gelandang.

Kinerja Eriksen memang terbukti jempolan. Bersama Harry Kane, ia menjadikan Spurs jadi klub papan atas Liga Inggris. Kehadiran The Lily whites menjadi kuda hitam di klasemen.

Seperti diketahui, penggawa Timnas Denmark ini akan menutup masa baktinya Juni 2019 mendatang. Eriksen juga belum menandatangai kesepakatan baru di White Hart Lane.

Nominal 100 juta euro diharapkan mampu menggoyahkan Spurs untuk menahan Eriksen. Terlebih, keuangan klub London Utara itu juga tidak dalam kondisi bagus.

Sayangnya, bisa jadi transfer ini tak terlaksana. Dikutip dari Express, kebijakan Financial Fair Play membuat PSG masih belum melayangkan penawaran resmi.

Kehadiran dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar di musim lalu, masih mengganjal PSG di neraca keuangan mereka. Paling tidak, PSG harus menjual dua bintangnya, yakni Angel Di Maria atau Julian Draxler bila keukeuh ingin membeli Eriksen.