Hattrick Lionel Messi Cetak Gol ke 6000 buat Blaugrana

Hattrick Lionel Messi membuatnya seperti mengaum di stadion Ramon Sanchez Pijzuan. Ia membawa Barcelona menggasak Sevilla, 4-2.

Pelatih tim tuan rumah, Pablo Machin, tak henti-hentinya memuji sang bintang. Menurutnya, pertandingan berjalan sesuai yang diinginkan Messi.

Sang bomber mencetak tiga gol dan membuat assist untuk gol lainnya yang dicetak Luis Suarez. Kecemerlangan inilah yang membuat Machin takjub dengan kapten Blaugrana tersebut. Ia mengaskan, bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

“Kami menghadapi salah satu klub terbaik di dunia dan juga pemain terbaik di dunia. Laga ini menjadikan Messi sebagai pembeda sepertinya jalannya pertandingan sesuai dengan apa yang dia inginkan,” ujar Machin kepada Marca.

Bersama Solskjaer, Manchester United Lebih Moncer, Apa Rahasianya!!

Sevilla sebenarnya tak bermain buruk, hanya saja Messi tampil menakutkan pada laga itu. Bahkan tuan rumah, sempat unggul dua kali di babak pertama. Walhasil, klub Andalusia itu gagal meredam kegemilangan Messi dan takluk di kandang sendiri.

Meski demikian, Machin mengapresiasi daya juang anak asuhnya di lapangan. Ia berharap pada pertandingan berikutnya, Jesus Navas cs, bisa memberikan kinerja yang lebih baik dan memenangkan pertandingan.

“Pada akhirnya hasil akhir yang berbicara. Pertandingan hari ini sudah sangat baik tapi ada sesuatu yang harus kami perbaiki. Saya selalu katakan pada pemain bahwa sampai menit terakhir mereka selalu punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan atau membalikkan keadaan” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here