Gelaran Ballon d’Or 2018 sudah mendapatkan pemenangan. Sesuai prediksi banyak pihak, Luca Modric berhasil memenangkan gelar prestisius tersebut. Gelandang Real Madrid tersebut menyisihkan Cristiano Ronaldo yang berada di posisi kedua dan Antoine Griezmann yang menempati peringkat ketiga.

Nama terakhir, nampaknya kecewa berat gagal mendapatkan gelar Ballon d’Or 2018. Yup, Antoine Griezmann mengaku heran dirinya gagal mendapatkan tropy Ballon d’Or 2018. Padahal dari segi prestasi, pencapaian Antoine Griezmann disepanjang 2018, tidak kalah mengkilap dibanding prestasi Luca Modric.

Jika melihat deretan prestasi yang dicapai, wajar jika Griezmann berharap bisa mendapat gelar Ballon d’Or 2018. Sepanjang tahun ini, penyerang asal Prancis tersebut berhasil memperoleh banyak gelar.

Tercatat Griezmann sukses meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa bersama Atletico tahun ini. Belum lagi ia juga mampu merengkuh Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Kondisi tersebut membuat Griezmann heran mengapa ia tak memenangi Ballon d’Or tahun ini. “Saya memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan (untuk memenangi Ballon d’Or)? Saya tidak tahu,” ujar Griezmann

Meskipun begitu, penyerang 27 tahun ini mengaku tetap bangga bisa bersanding dengan Luka Modric dan Cristiano Ronaldo di posisi tiga besar. “Ini merupakan kebanggaan besar bisa berada di podium ini, untuk kemudian menjadi juara dunia di masa mendatang,” ujar Griezmann dikutip dari Sportskeeda.

“Saya mengandalkan rekan satu tim saya di klub dan tim nasional untuk berada di posisi Luka Modric (sebagai peraih Ballon d’Or) di masa depan,” tambahnya.

Sebagai info, keberhasilan Griezmann berada di peringkat ketiga dalam gelaran Ballon d’Or 2018 mengulangi capaiannya pada tahun 2016. Saat itu mantan pemain Real Sociedad ini harus kalah bersaing dengan dua mega bintang dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here