Bersama Atletico Madrid, Alvaro Morata nampaknya sedang menikmati masa menjadi pemain pinjaman.

Morata tampak sudah kerasan di Atletico sehingga mengisyaratkan ingin dipermanenkan. Tapi untuk itu Morata mesti memberi bukti di atas lapangan.

Nah jika dirinya dianggap kurang bersinar, besar kemungkinan Morata akan kembali ke Chelsea. Akan kah Morata mau merumput bersama Chelsea?

Nampak Morata sudah enggan untuk kembali ke Chelsea. “Aku tidak memikirkan tentang kembali ke manapun, cuma di sini. Aku bahagia di sini dan aku ingin di sini selama bertahun-tahun yang kupunya di level teratas.”

“Aku tidak tahu, ada kontrak-kontraknya. Fokusku hanya di atas lapangan dan bermain,” ucap Morata dilansir Marca.

“Jelas adalah apa yang kuinginkan, aku ingin di sini. Aku akan melakukan apapun agar terus bermain di sini, aku sudah melakukan segalanya agar aku bisa bergabung dan aku akan melakukan apapun untuk bertahan,” tegasnya.

Perlu diketahui, Morata bisa saja kembali ditarik ke Chelsea, lantaran klub asal London itu terkena hukuman larangan transfer bermain

Untuk mengatasi ketimpangan skuat Chelsea, Morata bisa saja ditarik lebih cepat dari kesepakatan semula dengan Atletico Madrid. Dimana kesepakatan itu baru akan berakhir pada musim panas 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here