Juventus Kontra Torino, Nyonya Tua Harus Puas dengan Pemain Seadanya

0
363
Massimiliano Allegri hengkang

Derby della Mole yang mempertemukan Juventus kontra Torino akan berlangsung dini hari nanti, Sabtu (4/5/2019). Apesnya, pada laga krusial ini Juventus harus hadir dalam kekuatan yang timpang. Beberapa pemain harus menepi gegara cedera.

Masalah kebugaran menjadi salah satu faktor absennya beberapa pemain kunci. Hanya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang dipastikan tampil lawan Torino.

“Rugani tidak bisa bermain karena dia punya sedikit masalah di kakinya saat melawan Inter kemarin. Caceres kemungkinan kembali dan Barzagli sudah mulai membaik. Tapi saya akan menyimpannya untuk sementara,” beber Allegri di Football Italia.

“Kami akan melihat jika dia baik-baik saja melawan Roma. Hanya Chiellini dan Bonucci yang dipastikan tampil besok. Saya akan membuat perubahan, mungkin Moise Kean akan termasuk di dalamnya,” tambahnya.

Tunggu Keajaiban, Roberto Firmino Siap Turun Gunung Kontra Barca

“Kami akan bermain di derbi penting ini karena Toro hanya kalah sekali dari 17 laga terakhir di sini,” jelasnya.

Eks pelatih AC Milan ini juga mengapresiasi performa Torino di musim 2018/19. Kiprah El Toro di bawah Walter Mazzarri begitu cemerlang. Ia mampu menjadi penantang empat besar dan membawanya ke Liga Champions.

“Mazzarri melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sekarang Toro berjuang untuk Liga Champions dan kami harus bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Inter di babak kedua,” tutupnya.