Manajer Fulham, Claudio Ranieri begitu menghargai rivalnya saat akan bertemu Manchester United di pekan ini, Sabtu (8/12/2018). Ia menyebutkan bahwa Setan Merah adalah salah satu yang terbesar di dataran Inggris.

Meski sedang dalam kondisi kurang baik, karena performa yang turun naik, Manchester United tetaplah tim yang berbahaya. Bahkan pada dua pertandingan terakhir, Nemanja Matic cs selalu meraih hasil seri, 2-2.

“United adalah salah satu tim terbaik di Premier League, dan di Liga Champions mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” kata Claudio Ranieri seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).

Saat ini Manchester United sedang kesulitan dan menghuni papan tengah klasemen Premier League. Labilnya MU ini akan coba dimanfaatkan Fulham untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Kami ingin mencuri poin. Kami tahu itu sulit tetapi tidak ada yang mustahil. Bagi kami itu akan sulit, kami harus membuat penampilan yang sempurna,” tutur Claudio Ranieri.

Di sisi lain, saat pertemuan terakhir Manchester United dengan Fulham pada 2014 lalu menghasilkan hasil imbang. Kala itu, The Cottagers dibesut Rene Meulensteen berhasil menahan imbang Red Devils 2-2.