Pemain muda sarat prestasi, Kylian Mbappe ogah ke Real madrid dan menegaskan komitmennya untuk Le Parisien. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini menepis rumor kepindahan dirinya ke klub-klub besar Eropa.

Kylian Mbappe tampil memukau Bersama Tim Ayam Jantan di Piala Dunia 2018. Kontribusinya, membawa Prancis juara Piala Dunia begitu besar.  Mbappe pun turut menyumbang gol di partai final.

Gelar pemain muda terbaik pun disabetnya. Pemain 19 tahun ini memang menjadi momok pertahanan lawan. Kecepatan berlari, body balance yang nyaris sempurna membuat Mbappe tak mudah jatuh kala berbenturan. Ditambah finishing touch yang prima, Mbappe memang menjadi sosok striker modern yang lengkap.

Rekor lain pun disematkan ke Mbappe, pemain berdarah Kamerun ini menjadi pemain termuda ketiga yang tampil di final Piala Dunia. Sebelumnya, Pele dari Brasil dan Giuseppe Bergomi asal Italia sudah lebih dulu menyabetnya.

Deretan prestasi dan performa cemerlangnya, membuat Mbappe dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, semenjak kepergian Ronaldo ke Juventus, Madrid belum mendapatkan pengganti yang sepadan.

“Saya akan bertahan di PSG. Saya ingin melanjutkan karier saya bersama mereka,” kata Mbappe dilansir gocekan.com dari Goal.

“Karier saya yang sebenarnya baru dimulai,” ucapnya.

Di musim lalu, trisula Mbappe, Cavani, dan Neymar sudah terbukti tajam dan bertaji. Mbappe pun sukses mengoleksi 21 gol di semua kompetisi bagi tim kota Paris tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here