AC Milan menatap derby Milan dengan percaya diri lantaran rentetan hasil positif. Sayang diakhir laga, AC Milan justru harus mengakui ketangguhan seteru abadinya. Bertindak sebagai tuan rumah di laga Derby, AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan.

Tidak cukup sampai disitu, kekalahan atas Inter Milan di laga derby, diwarnai ribut-ribut antara sesama penggawa AC Milan, Franck Kessie dan Lucas Biglia. Keributan ini bermula ketika Kessie digantikan oleh Andrea Conti pada menit ke-69. Biglia, yang duduk di bangku cadangan terlihat mengatakan sesuatu hingga Kessie marah besar.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun sempat marah besar, lantaran kedua pemain andalannya tersebut berselisih paham. Bahkan Gattuso kabarnya akan memberi sanksi kepada Kessie dan Biglia

Tidak ingin kondisi semakin memanas, Kessie sudah menyatakan permintaan maaf dan mengatakan dirinya terbawa emosi karena situasi laga serta kesal karena diganti. Kini gantian Biglia yang meminta maaf, dia mengaku menjadi pemicu keributan.

“Saya yang membuat kesalahan pertama, karena harusnya saya bisa memahami situasinya, dia emosi setelah diganti. Saya ingin membuatnya mengerti bahwa reaksinya tak benar kepada rekan yang menggantikannya,” ujar Biglia kepada Milan TV dilansir Football Italia.

“Situasinya sudah jernih kini. Saya harusnya berbicara dengan dia di ruang ganti, tapi tak ada komunikasi setelah itu. Faktanya hubungan kami sangat baik.”

“Kami sama-sama ingin menang dan hal seperti ini bisa terjadi karena tensi tinggi. Saya bertanggung jawab penuh atas itu.”

Saya meminta maaf kepada fans, klub, rekan-rekan, dan pelatih. Itu memalukan, tapi mari menatap ke depan. Kami sudah baik-baik saja dan berbicara satu sama lain. Ada waktu ketika kita melakukan kesalahan,” tutur Biglia panjang lebar.