Lionel Messi sudah sangat identik dengan Barcelona. Begitu bergantungnya Barcelona dengan Messi, sampai-sampai tersiar gosip jika penyerang asal Argentina itu, punya kekuasaan lebih dari sekedar pemain.

Rumor tersebut dalam prosesnya, membuat hubungan antara Barcelona dan Messi kabarnya mengalami keretakan. Dugaan tersebut berawal sesi wawancara Messi dengan Sport.

Dalam wawancara itu, Messi membahas tentang sejumlah isu, termasuk usaha Barcelona dalam mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Messi tidak yakin apakah Barca sudah mati-matian untuk mewujudkan transfer bintang sepakbola Brasil itu. Messi santer dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ngebet agar Neymar kembali diboyong ke Camp Nou

Akibat pernyataan itu, publik menilai Messi kecewa dengan Barca. Pihak klub juga sudah membantahnya lewat juru bicara Barca, Josep Vives. Hanya saja pernyataan juru bicara Barca, tidak langsung membuat rumor reda.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun tidak luput dari pertanyaan banyak pihak soal hubungan, antara Barcelona dengan Messi.

Sang pelatih menegaskan bahwa apa yang dikatakan Messi sudah diartikan dengan salah oleh banyak pihak.

“Saya tidak punya info karena selain itu saya tidak ingin membacanya. Leo dan saya tahu bagaimana dia mengekspresikan dirinya,” kata Valverde, yang dikutip dari Sport.

“Semua orang mengartikan dan menafsirkannya secara berlebihan. Apa pun yang dia katakan dapat diartikan dengan satu atau lain cara dengan banyak sudut. Messi mengekspresikan dirinya secara alami dan saya tidak terlalu mementingkan itu,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here