Kena Bully Rekan Satu Tim, N’Golo Kante Ngambek?

0
1075

Saat pertama kali datang ke Inggris, mungkin tidak ada yang mengira N’Golo Kante, akan menjadi salah satu gelandang dengan performa paling stabil di Premier League.

Semua berawal dari kiprah gemilang N’Golo Kante bersama Leicester City. Pemain asal Prancis itu, menjadi salah satu sosok penting, yang berhasil membawa tim semenjana Leicester juara liga Inggris.

Waktu bergulir dan Kante kini berlabuh ke Chelsea. Bersama klub asal London itu Kante, sudah memberikan satu gelar Liga Inggris.

Seperti masih saat membela Leicester City, ketika sudah pindah ke Chelsea, Kante juga dikenal sebagai pemain yang tidak “neko-neko”. Karena sikapnya itu tidak jarang, Kante justru jadi objek bercanda rekan satu timnya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Kante diledek habis-habisan oleh rekan satu tim di Chelsea, David Luiz dan Willian. Mereka bilang Kante sering minta gratisan.

David Luiz dan Willian memiliki restoran di London. Mereka menamainya Babbo. Restoran itu menawarkan menu khas Italia.

Kepada rekan-rekan satu tim di Chelsea, mereka memang menggratiskannya. Rupanya Kante yang paling antusias menerima tawaran itu.

“Mereka senang karena biasanya kalau datang ke sini tak perlu membayar. Yang paling senang N’Golo,” kata Luiz kepada Chelsea TV dan dilansir Mirror.

“Bahkan ketika saya meminta mereka untuk membayar di depan pemain lain, dia akan bilang enggak mau bayar,” Luis menambahkan.

Keisengan Luis kepada Kante dikipasi oleh Willian. Dia juga menyebut Kante tak mau bayar.

“Jika kalian meminta N’Golo, ‘ayo bayar’. Dia akan merespons dengan bilang, ‘Oh ya, saya harus membayarnya? Oh tidak! Kamu dan David kan orang baik,” Luiz menambahkan.

Tapi ledekan itu tidak membuat Kante marah. Hal ini semakin mempertegas sikap Kante, yang selama ini dikenal santun. Hal ini juga yang membuat fans Chelsea semakin kagum dengan Kante.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here