Hasil kurang memuaskan yang didapat Real Madrid pada musim ini, membuat manajemen bergerak cepat menatap LaLiga musim 2019/20.

Geliat Madrid tersebut terlihat dari aktivitas raksasa Spanyol di bursa transfer. Teranyar, Real Madrid dikabarkan sudah membuat amunisi baru di lini depan.

Sebagaimana dilaporkan AS, Real Madrid dikabarkan semakin dekat dengan Luka Jovic. Los Blancos diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt itu

Jovic sendiri, menjadi salah satu pemain muda dengan performa menawan musim ini. Ia sudah membuat 26 gol dan tujuh assists dari 44 laga yang dimainkan bersama Frankfurt.

Pemain 21 tahun ini menjadi kunci laju oke Frankfurt di Bundesliga. Mereka saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Jerman. Jovic juga krusial dalam langkah Frankfurt sampai ke semifinal Liga Europa.

Tidak ingin targetnya lepas, Madrid dikabarkan ingin mempercepat negosiasi dengan Jovic seiring makin banyaknya klub raksasa yang meminatinya.

Dalam beberapa pekan terakhir, negosiasi dikabarkan telah berjalan ke level lanjutan.

Laporan yang sama menyebutkan, Madrid siap melepas 60 juta euro atau Rp 955 Miliar untuk Jovic. Dari nilai tersebut, 48 juta euro untuk Frankfurt dan 12 juta euro diberikan kepada Benfica.

Benfica merupakan klub Jovic sebelum ia dipermanenkan oleh Frankfurt. Klub Portugal itu telah menetapkan akan mendapat 20% dari penjualan Jovic di masa depan.

Rencananya Madrid ingin menjadikan Jovic sebagai pendukung Karim Benzema di lini depan.

Seperti diketahui, musim ini hanya Benzema striker murni Madrid yang menonjol performanya dengan 29 gol di semua kompetisi.