Untuk kesekian kalinya, Neymar kembali mengalami cedera cukup parah. Neymar mengalami cedera metatarsal saat membela Paris Saint-Germain menghadapi Strasbourg pada 24 Januari 2019.

Atas cedera tersebut, penyerang asal Brasil ini harus rela menepi10 pekan atau setidaknya sampai awal April mendatang.

Nah, percaya atau tidak cedera Neymar tersebut, dikaitkan dengan perayaan ulang tahun sang adik, Rafaella Santos. Tercatat, sudah 5 kali Neymar tidak merumput, ketika adiknya berulang tahun.

Neymar pun akan merayakan ulang tahun, Rafaella Santos yang ke-23 pada, 11 Maret mendatang dengan kaki yang sakit. Ia pun lagi-lagi melewatkan hari bahagia itu dalam kondisi tidak bisa bermain.

Tercatat, Neymar sudah lima kali merayakan ulang tahun Rafaella, dengan kondisinya sedang tidak bisa bertanding. Penyebabnya berbeda-beda, bisa cedera atau suspensi.

Pada musim 2014/2015 dan 2015/2016, Neymar tak bermain karena hukuman. Sementara sejak 2016/2017 hingga 2018/2019, ia harus menepi dari pertandingan akibat cedera. Semua itu membua tnya melewatkan 11 Maret dalam kondisi tidak bisa merumput, demikian dilansir Marca.

Neymar merupakan pemain penting PSG musim ini. Ia sudah mencetak 20 gol dari 23 pertandingan. Namun kini, ia sedang cedera, yang disebut-sebut karena kutukan ultah sang adik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here