AC Milan sudah memulai pergerakannya, berburu pemain di jendela transfer musim dingin. Dari sederet pemain yang diincar, AC Milan sangat berhasrat meminjam Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas.

Setelah mendaratkan pemain muda berbakat Brasil, Lucas Paqueta, Ibra dan Fabregas tentu bisa sangat membantu Milan yang ingin lebih konsisten ada di papan atas Liga Italia.

Namun sepertinya tak mudah bagi AC Milan, untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas. Bahkan kabarnya, Ibrahimovic gagal merapat ke AC Milan.

Direktur Olahraga tim, Leonardo, memastikan bahwa Milan tak akan bisa mendatangkan Ibra Januari nanti.

“Ibrahimovic tak akan kembali ke Milan. Dia sudah berjanji kepada Los Angeles Galaxy untuk memperbarui kontrak. Kami mempertimbangkan kembali merekrutnya, begitu juga dia. Tapi, dia memegang kata-katanya dan akan tetap bermain di MLS,” ujar Leonardo kepada Sky Sport Italia.

“Dia selalu berkata dari awal jika dia nyaman di LA Galaxy, ia akan memilih bertahan. Mereka membuatnya nyaman dan dia akan bertahan di sana. Akan menjadi cerita yang hebat dan sinyal kuat (jika dia kembali), tapi itu tak memungkinkan,” tambah dia.

Bagaimana dengan Fabregas?

Leonardo masih membuka peluang Milan merekrut Cesc Fabregas. Pemain yang musim ini hanya jadi penghangat bangku cadangan di Chelsea. Ia mengaku sedang bernegosiasi dengan gelandang Spanyol tersebut.

“Kami sedang mengevaluasi itu, mempertimbangkan segala kemungkinan, tapi tidak akan melakukan segalanya (untuk merekrut Fabregas). Kami masih mengevaluasi kondisinya,” tutur Legenda Brasil itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here