Demi PSG, Thomas Thucel Rela Keliling Klub Malam di Kota Paris, Ada Apa?

Thomas Tuchel datang ke klub-klub malam ternama di seantero kota Paris demi para pemainnya. Kenapa?

0
561

Demi menjaga kualitas tim asuhannya, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel rela melakukan hal yang tidak biasa.

Thumas Tuchel yang baru musim ini, resmi melatih Paris Saint-Germain, dikabarkan, bakal menerapkan disiplin yang lebih ketat kepada anak asuhnya, di banding manager sebelumnya, Unai Emery.

Menurut Marca, salah satu kebijakan yang diambil Tuchel sebagai pelatih Les Parisiens adalah, melarang pemainnya mengudap pasta usai laga, juga tidak memperbolehkan adanya makanan cepat saji, minuman bersoda, dan segala macam penganan manis.

Tidak sekedar membuat aturan, agar para pemain PSG tidak melanggar kebijakan yang sudah dibuat, Thuchel rela menyambangi sejumlah klub malam ternama di seantero kota Paris.

Laporan France Football menyebut Tuchel melakukan itu, demi bisa menemui para pemilik klub malam tersebut, untuk meminta agar dirinya dikabari kalau ada pemain PSG yang datang, atau kalau mereka melanggar jam malam.

Tuchel sendiri, ditunjuk menangani PSG pada bulan Mei lalu, untuk menggantikan Unai Emery. Ini akan menjadi pengalaman pertama Tuchel melatih di Prancis setelah sebelumnya membesut FC Augsburg II, FSV Mainz, dan Borussia Dortmund.

PSG saat ini sudah memulai aktivitas pramusim. Musim lalu Les Parisiens berhasil menyabet treble domestik tapi kembali kandas di babak 16 besar Liga Champions untuk musim kedua beruntun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here