Demi Trofi, Zidane Mengganti Filosofi Madrid Musim Depan

0
766
Zinedine Zidane

Mantan rekan Zinedine Zidane di timnas Perancis, Marcel Desailly, melihat bahwa Zinedine Zidane ingin mengganti cara bermain Real Madrid dan mengubah filosofi pada musim depan.

Sebelumnya, mantan legenda Juventus ini sudah pernah menjadi pelatih Los Blancos pada 2016-2018. Ia berhasil mengoleksi beragam gelar. Termasuk juara Liga Champion tiga kali berturut-turut.

Sekarang, ia kembali menukangi Madrid dan memberikan gairah baru buat El Real. Pasca ditinggal dirinya, Madrid babak belur di tangan Santiago Solari hingga Maret lalu.

“Apa yang penting adalah Zidane ingin menciptakan dinamika baru,” ujar Desailly, seperti dikutip  dari Marca.

Foto Bareng Benzema Beredar, Neymar Merapat ke Real Madrid?

“Dia menginginkan gaya bermain dan filosofi baru. Dia mencari para pemain yang sesuai dengan dua hal tersebut,” jelasnya.

“Sudah jelas bahwa dia harus menyingkirkan beberapa pemain yang memiliki potensi, tetapi tidak layak dipertahankan. Atas keinginan dia, mereka tidak bisa bertahan,” tambah Desailly.

Pasca Zidane pergi pada musim panas 2018, Madrid secara perlahan mulai kehilangan tajinya. Los Merengeus mengalami penurunan performa di bawah komando Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here