“Cedera membawa berkah”, kalimat tersebut sepertinya layak disematkan kepada Neymar.

Penyerang Paris Saint-Germain itu diketahui sedang dibekap cedera, imbasnya pihak klub memberi dispensasi kepada Neymar.

Yup, akibat cedera yang dialami, Neymar memulai libur musim dingin lebih cepat dari pemain Paris Saint-Germain lainnya. Dia pun kembali ke Brasil.

Terkait cederanya, ternyata kondisi Neymar sudah tidak sehat dalam beberapa pekan terakhir. Namun ia tetap bermain dalam kondisi cedera, termasuk di pertandingan Liga Champions melawan Liverpool dan Red Star Belgrade.

Tak mau cedera Neymar makin parah, PSG pun mengizinkan pemain termahalnya itu untuk memulai libur Natal lebih cepat. Neymar dipastikan absen di pertandingan terakhir PSG pada 2018 melawan Nantes di Ligue 1

Neymar akan libur selama dua pekan sebelum Ligue 1 kembali bergulir awal Januari 2019. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyebut mantan pemain Barcelona itu butuh istirahat.

“Neymar sudah ke Brasil dengan izin saya,” ujar Tuchel seperti dilansir ESPN FC.

“Dia cedera dan kami mengambil risiko ketika memainkannya melawan Red Star di Belgrade. Dia ingin bermain di setiap pertandingan, tapi kami harus pintar saat ini dan tidak gegabah dengan cederanya.”

“Dia butuh istirahat dan relaks selama dua pekan,” kata Tuchel menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here