Drama antara Neymar dengan Paris Saint-Germain, nampaknya belum akan menemukan titik temu dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, PSG masih sangat berharap bisa bekerjasama dengan Neymar, namun disisi lain hubungan sang bintang sedang tidak harmonis dengan klub asal kota Paris tersebut.

Terbaru, PSG kabarnya siap mempertahan Neymar dengan salah satu syarat. Apa itu?

Perubahan gaya hidup jadi salah satu harapan PSG terhadap Neymar. Gaya hidup pemain berusia 27 itu yang lebih mirip bintang pop ketimbang atlet sepakbola jadi perhatian Les Parisien.

Belum lama ini, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga memberi pernyataan keras terkait sikap para pemainnya. Ia tak mau ada pemain yang berlagak superstar di skuat PSG.

Ketatnya peraturan dan perubahan pendekatan PSG tersebut tak lepas dari kembalinya Leonardo sebagai Direktur Olahraga. Leonardo diharapkan mengevaluasi skuat demi mewujudkan ambisi sukses di level Eropa.

Dengan harga Neymar yang tinggi, tak banyak klub yang mampu menebusnya. Oleh karena itu, PSG berharap Neymar akan berubah pikiran dan memilih bertahan

Sebagai catatan, dilansir Telegraph, PSG menilai performa Neymar di sepanjang 2018/2019 hanya 60% dari seluruh kemampuannya. Pada musim lalu, Neymar memang diganggu cedera dan tak banyak bermain.

Sepanjang musim lalu, Neymar sempat absen hampir tiga bulan karena cedera kaki. Secara keseluruhan, ia cuma bermain 29 kali di semua kompetisi dengan torehan 23 gol dan 13 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here