AC Milan memastikan satu tempat di perempatfinal Coppa Italia, usai mengalahkan Sampdoria 0-2. Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, AC Milan menang lewat sepasang gol Patrick Cutrone, pada babak tambahan.

Laga tersebut, kemungkinan menjadi pertandingan terakhir bagi Gonzalo Higuain. Masa depan Higuain memang sedang dispekulasikan menyusul performanya yang kurang memuaskan sejak dipinjamkan Juventus musim panas lalu.

Chelsea menjadi tim terdepan yang saat ini santer ingin memiliki Higuain. Kabar yang beredar pekan ini adalah Nicolas, agen sekaligus kakak Higuain, sudah terbang ke London untuk membicarakan kemungkinan meminjam striker Argentina itu Januari ini.

Terkait masa depan Higuain, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, awalnya optimis penyerang Argentina itu akan bertahan. Namun kini kehilangan meski sebenarnya masih membutuhkan tenaga Higuain.

“Kami selalu terbuka dalam hubungan ini, kami selalu berbicara langsung. Ini sangat jujur. Ketika pemain sudah membuat keputusan, akan sangat sulit mengubahnya. Ya sesekali berhasil,” ujar Gattuso seperti dikutip¬†Football-Italia.

“Untuk saat ini, dia masih pemain Milan dan kami akan berusaha mempertahankannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami jujur satu sama lain dan saya ingin dia mempertahakan sikapnya itu, yang mana sejauh ini tidak mengecewakan,” sambungnya.

“Saya sudah menawarkan sesuatu yang bagus untuknya, tapi sulit untuk menasehatinya, karena karier pemain paling bertahan 13-14 tahun. Itu semua keputusannya, bukan saya. Yang penting adalah bicara sebagai sesama pria, saling menatap, dan berkata jujur.”

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Jika saya yang memutuskan, maka saya akan mengurungnya di rumah dan memberinya makan,” demikian Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here