Semenjak datang dari Monaco, Kylian Mbappe sudah menjadi bagian penting dari skuat Paris Saint-Germain. Kontribusi Mbappe bersama PSG juga terbilang baik.

Namun hubungan harmonis Mbappe dengan PSG, tiba-tiba sempat bergejolak lantaran pernyataan sang pemain.

Seperti diketahui, Mbappe baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Prancis musim ini. Ia tampil gemilang dengan raihan 32 gol di Ligue 1, membawa PSG jadi juara.

Catatan-catatan ini turut melengkapi sukses Mbappe, yang mengantarkan tim nasional Prancis jadi juara Piala Dunia di Rusia tahun lalu.

Baru berusia 20 tahun, Mbappe masih punya perjalanan karier yang panjang, di mana PSG mengikatnya dengan kontrak hingga 2023.

Namun pernyataan Mbappe saat menerima penghargaan pemain terbaik Liga Perancis musim ini, memicu spekulasi masa depannya bersama PSG.

Mbappe menyiratkan bahwa ia membuka peluang pergi. Ia menginginkan tanggung jawab yang lebih besar, baik di PSG maupun di klub lain.

Rumor-rumor transfernya pun kembali bermuncullan, terlebih soal ketertarikan Real Madrid.

Tidak ingin rumor berkembang “liar”, PSG langsung memberikan pernyataan terkait hal ini.

“Selama dua tahun, hubungan yang kuat terjalin antara PSG dan Kylian Mbappe. Kisah ini akan berlanjut musim depan dengan ambisi bersama mencatat sejarah di sepakbola Eropa pada ulang tahun klub yang ke-50,” ungkap mereka via Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here