Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde yakin Lionel Messi akan bermain tanpa rasa takut dan ‘kesetanan’. La Pulga akan kembali bermain normal saat menghadapi Real Betis hari ini. Menurutnya, Messi sudah melupakan cedera tangan yang menghantuinya.

Sebelumnya, Lionel Messi mengalami cedera tangan yang cukup serius saat Barca menghadapi Sevilla. Striker Tim Tango itu harus ditarik keluar dan absen di lima pertandingan Blaugrana selanjutnya.

“Saat ini, Leo sudah bisa kembali bermain tanpa rasa takut akan kembali mencederai tangannya. Hal tersebut merupakan pertanda baik. Karena, Leo akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya apabila bermain lepas,” jelas Valverde dikutip dari Diario Sport.

Untuk menghadapi Real Betis, Valverde sudah meracik strategi khusus. Pasalnya, Betis dikenal sebagai tim yang begitu agresif dan militant untuk merebut bola.

“Mereka adalah tim yang sangat agresif. Saya yakin mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan kami bermain menggunakan taktik seperti biasanya. Partai nanti akan berjalan dengan sangat seru karena kedua tim sama-sama tak ingin menelan kekalahan,” tambahnya.

“Di pertandingan nanti, kami harus bermain dengan sangat sabar. Kami harus menunggu adanya kesempatan untuk menghukum mereka. Apabila kesempatan itu hadir, maka kami harus memanfaatkannya dengan sempurna,” pungkas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Tak Cuma Messi, Samuel Umtiti juga sudah bisa diturunkan saat bertarung kontra Betis. Dengan hadirnya pemain kebangsaan Perancis itu tembok Barca akan semakin kokoh dan sulit ditembus.