Wow, Sebelum ke Rusia, Timnas Mexico Pemanasan dengan Wanita Penghibur

Timnas Mexico bikin sensasi, mereka bikin pesta seks, sebagai pemanasan ke Piala Dunia

0
1429

Kurang dari dua minggu lagi, Rusia secara resmi menggelar pesta sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018. Nah ketika semua peserta, semakin serius melakukan persiapan, kabar kurang baik justru menimpa timnas Mexico.

Menurut laporan NDTV, beberapa pemain Mexico justru kedapatan menyelenggarakan party dengan sejumlah wanita penghibur. Guillermo Ochoa, Raul Jimenez, Jonathan dan Giovani dos Santos, Carlos Salcedo, serta Marco Fabian, menjadi beberapa pemain, yang dilaporkan terlibat dalam pesta tersebut.

Adapun pesta itu terjadi, pasca Timnas Meksiko menang 1-0 menghadapi Skotlandia dalam laga ujicoba di Azteca Stadium beberapa hari lalu.

Menguatkan kabar tersebut, majalah gosip di Meksiko, TVNotas, memperlihatkan foto para pemain yang baru sampai di lokasi pesta. Berita tersebut bahkan menjadi headline mereka dengan judul ‘The True Farewell of the Tri!’.

Di sisi lain, terlepas apakah kabar itu bohong atau benar, Sekretaris Jendral Asosiasi Sepakbola Meksiko, Guillermo Cantu, memastikan tak akan menjatuhkan hukuman pada pemain.

“Hari itu adalah hari bebas. Ada risiko ketika Anda memberi kebebasan, itu memang benar. Tapi, ini bukan tentang kami menyukai hal itu (apa yang pemain lakukan), atau tidak. Kami hanya memastikan bahwa mereka tak melewatkan latihan atau pertemuan dengan tim,” ungkap Cantu dilansir ESPN.

“Penilaian seperti ini terpisah. Saya tak akan menyalahkan para pemain. Itu adalah hal personal dan putusan bebas mereka di waktu yang juga bebas. Yang disepakati seminggu sebelum perjalanan ke Denmark. Pada akhirnya topik tentang kebebasan memang kompleks,” lanjut dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here