Marco Asensio Tidak Mau Warisan Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Marco Asensio ternyata tak baper gagal dapat nomor punggung Ronaldo, Asensio mengaku lebih suka nomor yang lain

0
480

Meraih tropi Liga Champions tiga kali berturut-turut, menjadi bukti nyata bagaimana besarnya kontribusi Cristiano Ronaldo, kepada Real Madrid. Di luar itu, masih banyak deretan gelar, yang diwariskan Ronaldo kepada El Real.

Tidak hanya gelar, kepergian Ronaldo ke Juventus musim ini, juga memberikan warisan lain. Yup, Ronaldo pergi meninggalkan Real Madrid denganmewariskan nomor punggung 7.

Nomor 7 selama ini memang identik dengan Ronaldo. Dirinya pun punya panggilan akrab CR7, karena begitu indentik dengan nomor tersebut.

Di Madrid sendiri, 7 merupakan salah satu nomor punggung keramat. Nomor punggung itu terkenal karena sudah digunakan oleh pemain-pemain hebat seperti Raul Gonzales.

Saat Ronaldo pergi, Marco Asensio dinilai, merupakan salah satu sosok yang tepat untuk melanjutkan warisan nomor punggung 7. Sayangnya, harapan melihat pemain berumur 22 tahun itu mengenakan nomor keramat Real Madrid tidak menjadi kenyataan.

Angka itu justru diberikan kepada penggawa anyar, Mariano Diaz, yang baru direkrut dari Lyon. Asensio sendiri tak “baper”, lantaran gagal dapat warisan Ronaldo.

Asensio menuturkan memang dari awal, pihak klub tidak menawarkan nomor warisan Ronaldo kepadanya.

“Mereka tidak menawari saya angka tujuh. Klub tidak pernah berbicara apapun kepada saya soal itu, dan saya tidak punya kesempatan untuk memutuskan,” ucap pemain timnas Spanyol itu kepada wartawan, dikutip dari Goal.

Asensio sendiri saat ini masih setia dengan nomor punggung 20. Hanya saja dirinya juga berhasrat berganti nomor punggung, tapi bukan warisan Ronaldo yang diincar.

Ia lebih senang jika berkesempatan untuk mengenakan angka 10 yang saat ini sedang digunakan oleh Luka Modric. “Itu adalah angka yang selalu saya suka,” tambahnya.

“Tetapi sekarang angka itu berada di tangan yang tepat. Di masa depan saya ingin mengenakannya,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here