Beberapa pemain sepakbola  terbesar sepanjang masa, lahir dengan memiliki ukuran tubuh yang kecil. Namun jangan disepelekan, mereka mampu beroperasi dengan  lincah dan merepotkan barisan pertahanan lawan.

Berikut pemain yang tergolong ‘cebol’, dengan ukuran tubuh di bawah 167 cm.

Matthieu Valbuena (166 cm)

Pemain yang beroperasi di sayap kiri ini masih memiliki akselerasi yang mengesankan, serta mampu membuat gol dari bola mati. Valbuena telah mengoleksi 52 penampilan untuk Prancis, sebelum karir bersama timnas berakhir pada tahun 2015.

Valbuena yang sudah berusia 33 tahun telah mencetak 3 gol dalam 24 penampilan bersama Fenerbanche sejauh ini.

Pablo Piatti (162 cm)

Menginjak usia ke 29, Piatti memiliki musim terbaik dalam karirnya musim lalu. Piatti sudah mengoleksi 10 gol dan 10 assist dalam 30 pertandingan liga untuk Espanyol. Penyerang asal Argentina ini telah bermain di La Liga selama satu dekade dan menjadikannya salah satu pemain paling menarik untuk disaksikan.

Bernard (165 cm)

Setelah membuat debut profesionalnya dengan Atletico Mineiro, Bernard telah bermain untuk Shaktar Donetsk sejak 2013. Sayangnya, penyerang lincah berusia 25 tahun ini belum sama sekali tampil  untuk Brasil sejak Piala Dunia 2014.

Lorenzo Insigne (162 cm)

Insigne sudah bersama Napoli sejak umur 15 tahun. Dengan usia yang sudah menginjak 26 tahun, ia sudah mencatatkan 253 penampilan dan 62 gol untuk The Light Blues. Kreatif dan cerdas merupakan karakter yang cocok untuk menggambarkan Insigne di atas lapangan. Sejauh ini, ia sudah mencetak 20 gol di seluruh kompetisi bersama Napoli.

Marco Verratti (165 cm)

Verrati  merupakan pengumpan bola yang brilian dengan teknik yang luar biasa saat berkostum PSG. Sehingga ia  mendapat pujian sebagai pewaris Andrea Pirlo di timnas Italia oleh beberapa pengamat. Pemain PSG sejak tahun 2012 tersebut, lagi dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Manchester United.