Seksi!Eks Cristiano Ronaldo Jadi Model Bikini Paling Berpengaruh di Dunia

0
6817
Irina Shayk

Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk saat ini berpredikat sebagai model bikini paling berpengaruh di dunia. Adapun penghargaan tersebut dirilis Bluebella, salah satu perusahaan pakaian dalam besar yang berasal Inggris.

Irina diberikan gelar tersebut dengan mengalahkan wanita cantik lainnya. Yakni Emily Ratajkowski dan Candice Swanepoel. Padahal, keduanya merupakan model bikini kelas dunia.

Irina Shayk mendapatkan uang 60.000 poundsterling dalam setiap postingan berbayarnya. Brand besar seperti Louis Vuitton, Hunza G, hingga Bluebella menjadi partner bisnisnya.

Wanita, Buat Performa Pemain Everton ini Gacor!!!

Di peringkat kedua, ada Alessandra Ambrosio yang menyandang Victoria Secret Angel. Wanita seksi berusia 38 tahun itu memiliki 150.000 likes setiap unggahan foto di Instagram.

Pada posisi ketiga, ada Emily Ratajkowski yang punya basis follower 23.3 juta di Instagram. Meski memiliki unggahan foto dengan likes hingga 2 juta, Emily Ratajkowski tak memiliki pengaruh besar. Karena mayoritas pengikutnya adalah laki-laki.

Sementara di posisi keempat, Ashley Graham menjadi penghuninya. Ia memiliki 8,6 juta pengikut di Instagram. Kemudian, di posisi berikutnya, ada model berumur 30 tahun asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here