Punya Kontribusi Luar Biasa, Messi Tak Pantas Dikritik saat Barca Gagal

0
29
Philipe Coutinho

Eks bek sayap Barcelona, Dani Alves, menuturkan bahwa tak ada seorang pun yang berhak mengritik Lionel Messi. Meski gagal di Liga Champions, Messi sudah memberikan segalanya demi sepak bola.

Sebelumnya, Messi dikritik habis-habisan saat gagal membawa Barcelona lolos dari hadangan Liverpool. Tim Catalan tersebut, tak bisa menjaga keunggulan 3-0 di markas Liverpool, sehingga kalah aggregat 4-3.

“Setelah partai leg pertama, Leo mendapatkan segudang pujian. Karena menurut Saya Leo merupakan satu-satunya tokoh yang tak boleh mendapatkan kritik karena sudah memberikan subangsih luar biasa ke dunia sepak bola,” ujar Dani Alves dilansir dari Diario Sport.

“Bahkan, jika ada hal-hal yang tak berjalan sesuai dengan rencana, Leo akan tetap baik-baik saja. Pemain-pemain seperti Leo, (Cristiano) Ronaldo, dan Neymar akan selalu menjadi kambing hitam apabila timnya menelan kekalahan,” tambah pemain timnas Brasil itu.

Kontribusinya di Barcelona pun sudah terbukti. Ia sudah memberikan gelar La Liga musim ini. Selanjutnya Copa del Rey pun masih berpeluang dimenangi saat bersua Valencia di final, 25 Mei 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here