Terjawab, Messi Akan Pensiun di Klub ini!!

0
286
Pertandingan Inter vs Barcelona akan menjadi rebutan pemuncak klasemen di Grup B. Menariknya, Lionel Messi masuk daftar meski masih mengalami cedera.

Keluarga adalah segalanya, pernyataan tersebut berlaku juga bagi Lionel Messi. Demi keluarga, Messi rela mengubur mimpinya untuk pensiun di klub masa kecilnya.

Seperti diketahui dalam berbagai kesempatan, Messi sering berujar ingin menghabiskan sisa kariernya di Argentina. Messi ingin melanjutkan kariernya dengan bermain di Newell’s Old Boys, yang merupakan klub masa kecilnya.

Messi sendiri sudah meninggalkan kampung halamannya di Rosario pada 2001 untuk menimba ilmu di akademi milik Barcelona, La Masia.

Seiring dengan berjalannya waktu, La Pulga terus menunjukkan kesetiaannya bersama Blaugrana. Messi kini tercatat sudah 18 tahun berseragam Barcelona sejak tampil di level junior. Ia menjelma menjadi salah satu pemain paling sukses di tim asal Catalonia ini.

Walau sudah sangat identik dengan Barcelona, Messi tetap menyimpan keinginan untuk kembali ke Newell’s Old Boys. Sayang, kemungkinan mimpi Messi itu, tidak bisa terwujud.

Dilansir Dailymail, dalam sebuah sesi wawancara, Messi bercerita, sulit untuk merealisasikan mimpinya tersebut. Ia mengatakan keluarganya sudah sangat nyaman di Barcelona dan hampir tak mungkin membawa mereka kembali ke Argentina. 

“Saya bermimpi bisa bermain untuk Newell’s di Liga Argentina, tapi saya tidak tahu apakah secara realistis itu bisa terjadi. Saya memiliki keluarga yang keinginannya harus didahulukan,” ujar Messi.

“Itu hal yang saya impikan saat saya masih kecil. Namun saat ini, saya punya keluarga dengan tiga anak. “

“Saya tinggal di tempat yang memberi saya segalanya dan masa depan yang luar biasa untuk anak-anak saya. Lebih penting untuk mempertimbangkan hal tersebut dari keinginan saya bermain di Argentina.”

“Selain keluarga, sekarang saya juga harus meyakinkan anak-anak. Thiago sudah besar dan memiliki banyak teman. Dia tidak suka sama sekali ketika pergi ke Argentina selama sebulan. Dia ingin bersama teman-temannya dan itu lebih sulit meyakinkannya,” ujarnya menambahkan.