Geram Ditikung Barcelona Untuk Dapatkan Malcom, AS Roma Tempuh Jalur Hukum

Gara-gara Malcom hubungan AS Roma dan Barcelona memanas. Kok bisa!!!

0
498

Jika biasanya aksi saling tikung mewarnai lintasan balap, kali ini hal tersebut terjadi di dunia sepak bola.

Yup, bursa transfer musim panas ini diwarnai aksi saling tikung antara, AS Roma dengan Barcelona. Kedua klub tersebut, bersaing mendapatkan Malcom dari Bordeaux.

Awalnya AS Roma sudah sangat dekat mendapatkan Malcom. Kesepakatan kabarnya sudah terjalin dengan Bordeaux untuk menebus Malcom senilai 40 juta euro, termasuk berbagai bonus.

Bahkan, AS Roma infonya sudah tinggal meresmikan kepada publik, perihal merapatnya Malcom ke kota Roma. Tapi di “tikungan” terakhir, AS Roma dibalap Barcelona.

Barca diyakini mengajukan penawaran yang lebih tinggi yakni 41 juta euro, plus satu juta euro lainnya dalam bonus-bonus. Alhasil, Malcom kini menuju Catalan dan akan menjalani tes medis.

Atas semua kejadian itu, Monchi, Direktur olahraga AS Roma, angkat bicara. Monchi menuturkan, pihaknya sudah tahu bahwa ada minat dari klub-klub lain dan Barcelona memang salah satu dari mereka.

“Karenanya itulah, kami secepatnya menjalin kesepakatan,” cerita Monchi, seperti dilansir Sky Sport.

“Pada pukul 5 sore, kesepakatannya sudah terjalin dan kami diizinkan membawa si pemain ke Roma untuk tes medis. Tapi pada prosesnya, semuanya berubah” terangnya.

AS Roma sendiri sangat kecewa berat dengan aksi Barcelona menikung, proses transfer Malcom. Pihak AS Roma kabarnya sedang mempertimbangan menempuh jalur hukum atas peristiwa itu.