Thomas Mueller Tak Bahagia di Bayern Munchen, Pindah Saja ke MU!!

0
264

Thomas Mueller kehilangan tempatnya di skuat Bayern Musim ini. Kedatangan Philippe Coutinho, menjadi salah satu penyebab gelandang Jerman itu harus rela menjadi pemain cadangan.

Kondisi tersebut tak ayal membuat Mueller, mulai digosipkan menuju pintu keluar Munchen. Walau pihak klub sudah menegaskan tidak akan menjual Mueller, namun masa depan pemain yang dikenal jago mencari ruang itu, terus saja dispekulasi.

Dari rumor yang beredar luar, Manchester United dan Inter Milan menjadi dua klub yang berniat memboyong Mueller. Klub mana yang akan dipilih Mueller?

Dilansir Sky Sport, Mueller sejauh ini belum menentukan masa depannya, namun dirinya mendapat masukan dari Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger menyarankan Mueller pindah ke Manchester United, meski kontraknya masih tersisa sampai 2021. MU sendiri diklaim Schweinsteiger sudah lama menginginkannya.

“Situasinya berbeda dengan saya saat itu [ketika Schweinsteiger meninggalkan Bayern ke MU]. Saya bermain setiap pertandingan, kemudian Van Gaal menghubungi saya, saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Schweinsteiger.

“Thomas sering berada di bangku cadangan akhir-akhir ini, perubahan suasana bisa bagus di akhir karier, begitulah yang terjadi pada saya. Thomas masih memiliki kualitas hebat,” Schweinsteiger menyarankan.

Laporan yang sama menambahkan, beberapa musim lalu, MU memang dirumorkan mengincar Mueller. Namun Mueller bersikukuh bertahan bersama Die Roten.

Dengan kondisi saat ini, Schweinsteiger menilai bisa saja sekarang Mueller berubah fikiran.

“Van Gaal benar-benar menginginkannya, selalu bertanya padaku, “Apa yang sedang dilakukan Thomas temanmu?” kata Schweinsteiger, bercerita bagaimana eks manajer MU Louis van Gaal menanyakan Mueller.

“Dia akan membuat kami bagus di United saat itu. Tetapi Thomas sedikit lebih muda, dia tidak ingin meninggalkan Munich. Mungkin hal itu sudah berubah,” tukas pria berusia 35 tahun itu.