Gagal Bawa Brescia Menang, Kamera Fotografer Jadi Pelampiasan Mario Balotelli

0
118

Mario Balotelli nampaknya tak betah menjadi anak baik. Setelah cukul lama menjadi anak baik di klub barunya, Balotelli yang kini membela Brescia akhirnya kembali tidak dapat menahan emosinya.

Balotelli bermain sebagai starter saat Brescia bertandang ke markas Genoa di lanjutan Serie A. Selama pertandingan, striker asal Italia itu gagal mencetak gol dan digantikan oleh Alfredo Donnarumma di menit ke-72.

Ketika ia berjalan keluar, Balotelli meluapkan kekesalannya. Penyerang berusia 29 tahun itu menendang kamera yang terpasang di tripod dan diletakkan di tepi lapangan.

Dilansir The Sun, kamera nahas tersebut diketahui merupakan milik, seorang fotografer profesional bernama Massimo Lovati.

Usai laga, Lovati kemudian membeberkan kerusakan yang ditimbulkan oleh Balotelli melalui media sosial Instagram.

“Ketika Balotelli ditarik keluar, ia menendang kamera seolah-olah itu bola dan menyepaknya ke arah papan iklan. Ada anak gawang yang melihatnya dan melaporkannya kepada saya,” ujar Lovati.

“Saya temui kamera dan boosternya tampak rusak (casingnya hancur), hingga kameranya tak bisa menyala lagi. Bayangkan bagaimana seseorang meluapkan rasa frustasinya ke alat kerja milik orang lain!”

“Ini adalah instrumen yang sangat peka dan tidak boleh ditendang. Tidak salah untuk mengatakan saya marah: respek, Anda butuh respek ke orang-orang yang bekerja dan peralatan-peralatan yang digunakan!” kata Lovatti.

Lebih lanjut laporan yang sama menyebutkan, fotografer asal Italia itu pun berniat meminta ganti rugi kepada pihak Brescia atas kejadian ini. Terlebih, kamera tersebut adalah instrumen vital baginya untuk bekerja sebagai juru potret.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari klub berjuluk Rondinelle (burung layang-layang kecil) ini terkait aksi perusakan yang dilakukan Balotelli.

Sebagai tambahan, laga antara Brescia kontra Genoa akhirnya dimenangi oleh tuan rumah. Genoa berhasil menyudahi perlawanan Brescia dengan skor 3-1.