Antonio Conte Bisa Saja Gantikan Spalletti Musim Depan

0
124

Kabar bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan semakin santer terdengar. Apalagi Inter baru saja digebuk Napoli dini hari tadi, 1-4. Hal ini membuat posisi Luciano Spalletti berada di ujung tanduk.

Hal ini dikatakan mantan rekan Conte di era 90-an, Massimo Carrera. Menurutnya, Conte berpeluang untuk melatih La Beneamata. Keputusan melatih klub rival itu buat seorang profesional adalah hal yang wajar.

Sederet prestasi mentereng sepertinya bisa dijadikan acuan bagi Inter untuk merekrutnya. Gelar Serie A dan trofi Liga Champions menjadi bukti tangan dingin Conte.

“Ini adalah dunia orang-orang profesional. Dia akan menjadi pendukung nomor satu Inter jika benar-benar bergabung Juni nanti. Situasi seperti ini normal terjadi di sepak bola,” kata mantan pelatih Lokomotiv Moskow, seperti dilansir dari Sempre Inter.

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Jadi bagi saya dia akan memberikan kesan yang sangat mendalam untuk tim nantinya,” tambahnya.

Rumor pertemuan Inter Milan dengan Conte pun berhembus. Dikabarkan pihak klub sudah menemui mantan pelatih Chelsea di Cina untuk bernegosiasi beberapa waktu lalu.

Saat ini, posisi Inter berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Italia. Posisi buncit untuk masuk ke zona Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here