Bidik Mario Balotelli, Parma Perkuat Amunisi Lini Depan!

0
343
Mario Balotelli

Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, menuturkan bahwa Daniele De Rossi gagal untuk didatangkan. Bidikan pun beralih untuk mencari striker anyar yang juga menjadi kebutuhan tim. Nama Mario Balotelli pun mengemuka dan menjadi target selanjutnya.

I Gialloblu tak bisa memenuhi tuntutan gaji Daniele De Rossi. Ia pun ngebet untuk meminang Mario Balotteli yang telah habis masa kontraknya bersama Marseille.

Pada musim 2018-19, tim yang identik dengan warna biru kuning ini baru baru promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia. Sebelumnya, Parma bangkrut dan turun drastis ke seri D akibat masalah finansial.

Setelah balik lagi ke Serie A, klub yang berlabel Parma Calcio 1913 itu mampu bertahan dan menempati posisi ke-14 dan lolos degradasi. Untuk mempertahankannya, I Gialloblu ingin menambah amunisi baru untuk memperkuat skuad.

De Rossi jadi bidikan, sayang belum berjodoh. Balotelli pun muncul menjadi opsi lain di lini depan Parma.

Ndombele Tak Akan Dilepas di Angka 45 Juta Euro…

“Itu benar, kami memang memikirkan De Rossi, tetapi kami tidak mampu membelinya. Balotelli adalah seseorang yang kita sukai, dan begitu juga banyak tim lain. Kami melihat banyak striker, tapi itu tidak mudah,” jelas Daniele Faggiano.

Jejak rekam Mario Balotteli memang lebih banyak menuai kontroversi dibandingkan prestasi. Pemain berusia 28 tahun itu pernah memperkuat Inter Milan, AC Milan, dan Manchester City.

Selanjutnya, ia melanglang buana ke Prancis dan bergabung bersama Nice dan Marseille. Torehan gol nya pun minim. Selama musim 2018-19, Balotteli bermain 26 laga dan mengoleksi 8 gol bersama Nice dan Marseille.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here