Kasihan, Jarang Full Time! Arturo Vidal Mulai Gundah Gulana di Barcelona

0
853
Arturo Vidal Mulai Gundah Gulana di Barcelona

Arturo Vidal mulai gundah gulana. Posisinya di Barcelona tak kunjung membaik. Posisinya di skuad Barcelona hanyalah pelapis dan tak masuk di starting eleven.

Dengan waktu bermain yang sedikit, Vidal merasa tidak nyaman dan gundah. Dari 11 laga yang dimainkan Barcelona, ia jarang bermain penuh selama 90 menit dan hanya bermain sembilan laga.

Mantan pemain Juventus ini baru dua kali bermain sejak menit awal dan selalu diganti di babak kedua. Walhasil, dirinya pun merasa kurang bahagia.

Namun demikian, Pemain timnas Chile ini mengaku tak pernah merasa punya masalah dengan pelatih.

“Bagaimana saya bahagia jika saya tidak bermain. Saya sama seperti semua pemain yang lain. Saya adalah pemain yang terus berjuang, yang berada di klub terbaik di dunia. Aku juga telah memenangkan segalanya dan ingin terus menang di Barcelona,” ujarnya dikutip dari Goal.com.

Spekulasi kepindahan pemain ini pun sempat merebak ketika dia memasang emoji orang yang tengah marah. Dengan ikon tersebut, Vidal pun langsung dikaitkan dengan hubungannya dengan Valverde.

“Ketika saya memiliki masalah atau saya marah, maka saya langsung menemui pelatih dan berbicara kepadanya,” tambahnya.

“Saya baik-baik saja secara fisik dan saya bahagia. Dalam beberapa pertandingan terakhir, ada sedikit gangguan. Tapi kami akan terus berjuang, ada banyak pertandingan penting di depan,” pungkasnya.