Thomas Mueller Tinggalkan Bayern Munchen, Itu Hanya Mimpi!!

0
231

Minimnya menit bermain yang didapat Thomas Mueller di musim ini, membuat masa depan bomber Bayern Munchen itu, terus menjadi bahan spekulasi banyak pihak.

Sejauh ini Mueller hanya tiga kali jadi starter di Liga Jerman. Jarang dimainkan, Mueller merasa gerah. Pemain Jerman itu sempat mengungkapkan rasa frustrasinya.

Sikap Mueller tersebut, tak ayal membuat gosip seputar bomber 30 tahun itu, bakal hengkang dari Munchen semakin nyaring terdengar. Apalagi bursa transfer musim dingin sudah semakin dekat.

Setelah lama tidak berkomentar, pihak Bayern Munchen pun akhirnya angkat bicara, perihal masa depan Mueller.

Dilaporkan Sky Sport, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic menjelaskan, kalau masa depan Mueller adalah bersama mereka. Apalagi dengan dua pemain yang cedera panjang, Bayern tak mungkin melepas pemain.

“Ada dua pemain kami yang absen panjang, dan Anda coba meyakinkan kami untuk melepas salah satu pemain,” ujar Hasan Salihamidzic.

“Ini adalah cerita novel yang terus Anda karang. Kami tidak berpikir melepas para pemain kami, tapi malah ingin mencari pemain yang bisa membuat tim terus tampil oke dan melaju kencang,” sambungnya.

Sebagai catatan, jika Mueller benar pergi dari Muchen, sudah ada beberapa klub yang siap menampungnya.

Manchester United dan Inter Milan yang membutuhkan penyerang baru Januari nanti, menjadi dua klub yang kabarnya mengincar Mueller.

Bermain di salah satu klub itu dianggap jadi solusi yang pas untuk Mueller. Sebab, Mueller akan bermain lebih rutin dan peluangnya tampil di Piala Eropa 2020 akan terjaga