Pemain Timnas U19 yang bermain di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri tak diturunkan Indra Sjafri sejak menit pertama. Ia baru dimasukkan pada menit ke-38 menggantikan Feby Eka Putra.

Tak sampai laga usai, Egy pun harus kembali ditarik keluar. Pemain asal Medan ini mengalami benturan dengan pemain lawan, sehingga harus menepi.

“Berdasarkan koordinasi dokter, dia (Egy) main tidak boleh penuh. Jadi hanya 60 atau 45 menit dan saya sebagai pelatih untuk patuh pada rekomendasi dokter,”  kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

“Tadi dia tak alami cedera yang serius. Tapi saya harus tarik keluar Egy lagi supaya tak terjadi hal-hal yang diinginkan,” jelasnya.

Bukan tanpa alasan, Egy memang masih terlihat Lelah. Perjalanan jauh dari Polandia ke Indonesia belum memulihkan kondisinya untuk siap bermain seperti sedia kala.

“Egy lambat beradaptasi dengan situasi di Indonesia. Dia masih tidur di siang hari dan bangun kala malam. Kami akan mendatangkan alat khusus untuk mengatasi jet lag Egy,” ucap Indra Sjafri.

Laga perdana AFC U-19 2018 di Jakarta sendiri akan digelar 18/10/2018. Skuat Garuda Muda nantinya akan bersua Cina Taipei di Stadion Utama Gelora Bung Karno.E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here