Thomas Mueller Digoda MU dan Liverpool, Begini Respon Bos Bayern Munchen

0
66

Thomas Mueller sedang mengalami fase tidak nyaman bersama Bayern Munchen. Mueller tidak puas setelah hanya sedikit dilibatkan pelatih Nico Kovac di musim 2019/20, menyusul kedatangan Philippe Coutinho.

Dalam 10 penampilannya di seluruh kompetisi, Mueller cuma tiga kali menjadi starter di Liga Jerman meski sukses membukukan empat assist.

Tentu catatan tersebut tidak spesial untuk ukuran Mueller, yang selama ini dikenal sebagai salah satu “motor” utama Munchen di lini serang.

Situasi ini menciptakan spekulasi bahwa Mueller bisa saja meninggalkan Bavaria di Januari 2020. Padahal penyerang internasional Jerman itu sudah memperkuat Bayern selama hampir dua dekade, sejak di tim junior.

Dilansir Express, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge, sadar dengan situasi yang saat ini sedang dialami Mueller. Tapi bukan berarti Munchen akan melepas Mueller.

Rummenigge menegaskan bahwa Mueller tidak akan kemana-mana. “Saya tidak bisa membayangkan jika Mueller hengkang dari Munchen,” tutur Rummenigge.

“Hubungan di antara Thomas dan Bayern sepenuhnya utuh dan dia akan tetap menjadi bagian penting dari klub kami,” imbuhnya.

“Kalau Thomas dan Bayern akan senang-senang saja duduk di bangku cadangan, dia sudah pasti ada di klub yang salah. Itu adalah reaksi yang kami inginkan, tapi dia harus menghadapi situasinya dengan serius.”

“Dia adalah pemain yang patut dicontoh,” tegas Rummenigge.

Sebagai tambahan, semenjak kabar Mueller frustasi merebak, dua klub liga Inggris yakni Liverpool dan Manchester United dilaporkan berminat mendapatkan jasa, bomber 30 tahun itu.