Peluk Personel BLACKPINK, David Beckham Dicemburui Pembawa Acara Terkenal

0
2257

Pesona David Beckham memang tidak pernah surut, walaupun saat ini sudah pensiun dari lapangan hijau. Terbaru, daya tarik Beckham sampai membuat, pembawa acara kenamaan James Corden, iri dan cemburu.

Kok bisa?

Dilaporkan BBC, James Corden yang dikenal sebagai host The Late Late Show cemburu, lantaran legenda Manchester United itu bertemu dengan semua personel BLACKPINK.

Tak sekedar bertemu Beckham pun mendapat pelukan hangat dari masing-masing personel BLACKPINK.

Seperti diketahui, David Beckham bertemu dengan BLACKPINK dalam acara yang diselenggarakan oleh Adidas di Seoul, Korea Selatan. Produsen apparel asal Jerman itu mengajak David Beckham untuk mempromosikan produk baru mereka di Korea Selatan.

Setelah acara selesai, Beckham dan para personel pelantun “BOOMBAYAH” turun dari panggung. Setelah turun dari panggung, Beckham terlihat memeluk Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, satu persatu.

Setelah itu, mereka mengobrol sebentar sebelum berjalan ke belakang panggung. Pertemuan ini mendapat komentar dari James Corden.

Saat membawakan acaranya, Corden menyebut Beckham beruntung bisa berjumpa dengan para personel BLACKPINK.
Corden juga langsung ingin membalas dengan mengundang BLACKPINK ke acara dia di Inggris.

James Corden kemudian tersenyum setelah menumpahkan rasa irinya terhadap David Beckham. Ia kemudian berkata singkat dengan kocak. “Saya suka David Beckham, saya suka BLACKPINK.”

Tapi tentu saja rasa cemburu Corden kepada Beckham, itu hanya bersifat candaan belaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here