Rumah Tangga David Beckham Selalu Harmonis, Apa Sih Rahasianya?

David Beckham membocorkan rahasia hubungannya dengan Victoria, bisa terus awet. Apa ya rahasianya.

0
272
Mandatory Credit: Photo by David Fisher/REX/Shutterstock (4520155cr) David Beckham and Victoria Beckham Alexander McQueen: Savage Beauty Fashion Benefit Dinner, V&A Museum, London, Britain - 12 Mar 2015

Apa jadinya jika dua sejoli, cantik dan ganteng, berprestasi, tajir pula, bersatu dalam satu biduk rumah tangga. Itulah pasangan David Beckham dengan Victoria Beckham.

Semenjak menikah pada 4 Juli 1999 di Bishop of Cork, Luttrellstown Castle, Irlandia, keduanya sudah menjadi sosok pasangan idaman dan contoh banyak pihak yang ingin membangun rumah tangga.

Pernikahan keduanya juga sudah dikaruniai empat anak. Mereka adalah Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13) dan Harper (7). Hubungan keduanya tampak baik dan nampak tak pernah diterpa masalah.

Namun di balik keharmonisan itu, David Beckham harus berjuang dan bekerja keras dalam kehidupan rumah tangganya. Semua ini dilakukan untuk memperjuangkan hubungan suami-istri dan juga anak-anaknya.

Seperti dilansir, kerja keras juga yang membuat pernikahan mereka tetap langgeng meski keduanya sama-sama sibuk. Keinginan untuk menyelesaikan masalah secara bersama menjadi kunci.

Menikah selama yang kami lalui, itu selalu soal kerja keras. Semua orang tahu itu, tetapi Anda harus membuatnya berjalan sebaik mungkin,” kata Beckham di┬áSky.

“Anda membuat situasi sulit seperti bepergian, berada jauh dari satu sama lain. Anda harus membuat itu bisa berjalan dengan baik.”

Lebih lanjut saat disinggung soal pola asuh anak-anaknya, mantan bintang timnas Inggris itu menuturkan, kerja keras tetap menjadi kunci utamanya.

“Saya elalu mengajarkan pada anak-anak soal bekerja keras dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan bakatnya. Saya pikir pernikahan selalu soal kerja keras,” tuturnya.

“Anak-anak Anda, mereka menginginkan waktu Anda dan mereka layak mendapatkan waktu Anda dan kami berdua adalah pekerja keras.”

“Kami merasa cara terbaik untuk membantu perkembangan anak-anak kami adalah dengan membuktikan dan menunjukkan pada mereka bahwa kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kesuksesan,” tukas pemain yang indentik dengan nomor 7 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here